Senin, 21 Desember 2009

Internetan Gratis TeLkomsel

Gratisan ??? Mana Mungkin ?
Kencing aja bayar,, apalagi Internetannya,,
Itulah kata orang-orang.. Tp di blog ini Internet gratis nyata,,
Karna gw aja gratisan DI sni,, whahahaha,,
Bagi yang udah Tau trick ini,, ya,, share aja,,
Bantu saya dengan cara mengklik iklan aku yach,,

To do Point dechh,,
Ini adalah Trik Internet Gratis Desember 2009 Telkomsel
Menggunakan APN chatbox

download Aplikasi Your-Freedom dari Sini
Saya Bantu anda dgn foto tutorialnua,, anda bantu saya dgn cara klik iklan nya,,hhohoho
Klo anda bingung knapa ga perlu setting proxy yang di mozzila / IE/google crom..
Ga perlu bingung,, karna gunanya OPENVPN ini membuat smua koneksi yg di butuhkan aplikasi langsung terhubung ke YF.. Klik Gambar klo mau di perbesar

Uda download ?? Sip mari

1, Buka App YF nya

2.Konfigurasi
Di Setting seperti gambar di bawah
Klo mau bikin account nya klik di sini
Intergasi kan YF dengan OPeNVPN,, download OpenVPN dari sini
Klo yang di butuhkan centang aja.. dicentang smua jg no problem
Lalu langsung aja mulai koneksi,, pasti uda gratis,,,
Then klo mau internet nya kenceng buka web ini

Slamat Gratisan,,, langganan dgn blog ini nya,, karna masi banyak trik2nya,, Tolong klik iklan nya ,,,

1 komentar: